Jumat, 30 November 2012

Mencegah Tumbuhnya Jerawat Secara ALAMI



mencegah Jerawat secara Alami

Jerawat memang hal yang merisihkan buat tubuh kita dan merupakan musuh utama wajah kita.





Jerawat merupakan Keadaan kulit yang Kurang normal yang di akibatkan produksi kelenjar minyak yang berlebihan( Sabecaus Gland) yang menyebabkan penyumbatan pada saluran folikel rambut dan pori2 kulit kita.banyak kaum muda yang menentang tumbuhnya jerawat di wajah mereka,karena hal itu dapat merusak kecantikan dan ketampanan mereka. bahkan JERWAT pund dapat membuat kepedean seseorang berkurang. nah untuk itu artikel ini ada byar hal itu dapat di cegah.




Saya akan berbagi tips nya pada anda:


1.. Dengan Rajin mencuci muka.bila mencuci muka Basuh juga sampai bagian leher dan jidat setidaknya 2 kali seminggu.jd jangan asal mencuci muka saja .dan sambil pijat wajah Anda dengan gerakan memutar dan basuh menggunakan air hangat.





2.Tidak lupa juga menggunakan obat jerawat. Anda mungkin harus mencoba berbagai macam obat sebelum akhirnya anda menemukan produk yang cocok dengan kulit wajah. Biasanya produk ini dipasarkan dengan bentuk kemasan dan harga pun sangat bervariasi. Perlu di ketahui Mahal tidak menjamin produk tersebut cocok dan bisa mengatasi masalah jerawat Anda.










3. Berhati-hatilah dalam menggunakan produk kecantikan. Hanya menggunakan make-up, pelembab atau tabir matahari hanya yang tanpa minyak. Biasanya jika tertulis “nonacnegenic” atau “noncomedogenic” di label keterangan, produk tersebut lebih baik.







4. Saat memakai produk untuk rambut, diusahakan jangan sampai mengenai ke wajah .Tutupi wajah Anda dengan handuk saat menggunakan minyak rambut, hairspray atau mousse. Setelah selesai mandi, jangan lupa kembali bilas wajah Anda untuk menghilangkan kemungkinan bekas shampo atau conditioner tertinggal di wajah.5.Jika anda mempunyai rambut yang panjang ikatlah rambut anda agar keringat tidak menempel diwajah yang dapat menyebabkan bakteri.dan hindari memakai topi dan kamata.


6. Sebaiknya Anda mencoba menemui dokter ahli untuk berkonsultasi atau bisa memberikan saran obat yang terbaik dan bagaimana pemakaian paling efektif tentang masalah wajah anda yang berjerawat sehingga mulai mempemgaruhi penampilan dan kepercyaan diri anda.









7. Mengubah pola makan diet anda. Dengan Makan coklat, permen dan makanan berminyak dapat merubah gestur kulit Anda. Batasi pula asupan junk food, lebih banyak memakan yang mengandung vitamin dan ganti gaya hidup Anda agar lebih sehat. tidur yang teratur, dan jangan sampai tubuh anda kekurangan cairan.




Adapun tips Cara menghilangkan jerawat yang sudah dijelaskan diatas.dengan melalui tips diatas aman bagi kesehatan dan tidak akan menyebabkan toksin bagi tubuh anda. Tidak sama halnya dengan cara menghilangkan jerawat menggunakan bahan kimia, bahan kimia terkadang dapat menyebabkan iritasi yang berkepanjangan.Tips cara menghilangkan jerawat berbahan kimia perlu diwaspadai terkadang dalam produk yang kita gunakan untuk penghilang jerawat mengandung merkuri (raksa) dan formalin sangat membahayakan bagi kesehatan kulit tubuh kita. Jangan sampai keinginan menghilangkan jerawat di wajah justru dapat merusak kecantikan wajah anda. Gunakanlah cara menghilangkan jerawat yang aman bagi wajah anda.






tahukan anda faktor munculnya jerawat bukan faktor dari makanan tapi bagaimana cara kita merawat wajah kita dengan baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://ningsih-ps.blogspot.com/2012/08/cara-memasang-widget-like-box-fb-keren.html#ixzz2FNB4PdCi